Prisia Nasution: "Saya Istri Yang Galak"

Wayan Diananto | 8 Mei 2017 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagaimana dengan momongan? Prisia Nasution mengaku belum mendapat kepercayaan dari Tuhan. Ia tidak kecewa. Berarti Tuhan meminta dirinya dan suami berpacaran dulu mumpung sudah sah di mata negara dan agama. Keduanya juga belum berpikir untuk menjalani program hamil. 

“Kalau dari pacaran intens itu saya hamil, ya alhamdulillah. Berarti tidak usah ikut program hamil, lebih hemat. Lagi pula kami belum setahun menikah. Sedikasihnya saja,” papar Pia. 

Ia mengaku belum bisa membayangkan jika nanti berbadan dua. 

“Belum hamil sudah galak apalagi kalau nanti berbadan dua, ya? Akan ada banyak drama di rumah sepertinya. Untung saya mempunyai suami yang sangat sabaaaaar. Wow! Sabar atau enggak punya pilihan lain ya? Kayaknya dua-duanya, deh,” canda Pia.

Pia bercerita kunci keharmonisan rumah tangganya adalah komunikasi. Ia mencontohkan, saat main sinetron, jam dan lokasi syuting bisa berubah-ubah. Ini membuat Pia seolah menjadi tahanan kota. 

“Saya tidak bisa kemana-mana. Daripada LDR, lebih baik saya tarik suami ke Jakarta. Istri bilang apa dia harus menurut. Ha ha ha. Soalnya saya istri yang galak. Tempo hari saat saya syuting The Curse di Melbourne misalnya, saya sempat stres. Saya menghubungi suami dan bilang: Pokoknya kamu datang sekarang juga. Keesokan harinya, dia langsung terbang ke Melbourne. Padahal setibanya di lokasi syuting, dia enggak ngapa-ngapain. Duduk-duduk menemani istri kerja. Hati-hati, istrinya ini galak,” pungkas Pia.

 

(wyn/gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait