Lee Dong Wook Rasakan Ini Saat Beradegan Ciuman di "Goblin"

Rizki Adis Abeba Kamis, 4 Mei 2017 17:50:51
Lee Dong Wook

TABLOIDBINTANG.COM - Serial Goblin memang sudah berakhir, namun topik soal kejadian menarik seputar syuting serial ini masih terus menjadi pembahasan menarik bagi penggemar.

Dalam jumpa penggemar yang digelar di Hong Kong pada Rabu (3/5), salah satu bintang Goblin, Lee Dong Wook, buka-bukaan soal adegan ciuman yang dilakukan dengan aktris Yoo In Na di serial yang juga dibintangi Gong Yoo itu.

Dalam serial Goblin, Lee Dong Wook yang memainkan peran sebagai malaikat maut juga mendapat porsi kisah asmara dengan Kim Sun atau Sunny (Yoon In Na), gadis pemilik restoran ayam yang jatuh cinta padanya sejak pertemuan pertama.

Lee Dong Wook
Lee Dong Wook

“(Adegan) itu mungkin dilakukan pada 1 Januari, pagi-pagi sekali, dan kami sudah menjalani syuting selama lebih dari 24 jam. Saat itu hujan dan sangat dingin. Saya hanya berpikir ingin segera menyelesaikan syuting, pulang, dan tidur sedikit lebih lama,” ungkap Lee Dong Wook.

Menurut Lee Dong Wook, meski tidak pernah bertemu karena kesibukan masing-masing, ia dan para pemain Goblin masih berhubungan baik lewat grup chat. “Di hari saya terbang ke Hong Kong, saya memberitahu mereka. Mereka membalas dengan mengatakan, 'Semoga perjalananmu menyenangkan', 'Saya sedang mengerjakan ini', 'Ayo kita bertemu jika ada waktu', dan lain-lain. Kami masih sering berhubungan,” beritahunya.

Saat ini Lee Dong Wook tengah melakukan perjalanan tur ke sejumlah negara Asia. Setelah Hong Kong, ia akan melanjutkan jumpa penggemar di Indonesia, Thailand, dan negara lainnya.

(riz/ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.