Sammy Simorangkir Mengaku Pernah Lolos Bawa Narkoba dengan Cara Seperti Iwa K

Supriyanto | 4 Mei 2017 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sammy Simorangkir, mantan vokalis band Kerispatih bicara blak-blakan soal masa kelamnya terjerumus narkoba beberapa tahun lalu. Sammy mengaku, cara Iwa K menaruh narkoba di dalam gulungan rokok sering dilakukan dua tahun lalu. Sammy menceritakan di depan Ketua Badan Narkotika Nasional (BNN), Komjen Budi Waseso dalam acara Dialog Interaktif Kepala BNN Bersama Artis Indonesia, Hotel Kartika Chandra, Jl.Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (4/5). 

"Hal yang dilakukan Iwa K pernah saya lakukan dua tahun yang lalu, sebelum saya berurusan dengan polisi," ungkap Sammy Simorangkir di hadapan puluhan artis ibu kota. Kekasih Vivian itu menceritakan, saat itu dirinya sedang ketergantungan narkoba jenis sabu. Hampir tiap bepergian ke luar kota, Sammy menyisipkan sabu di dalam gulungan rokok.

"Sama, masukin narkoba di bungkus rokok. Tapi waktu itu saya masukin shabu," kata Sammy Simorangkir. "Saya lakukan itu selama dua tahun. Setiap pemeriksaan itu pasti lolos. Paling sama petugas ditanya mau kemana, ya saya biasa aja jawab mau ke luar kota," pungkas Sammy Simorangkir di atas panggung.

Iwa K ditangkap di Terminal 1A Bandara Soekarno Hatta pada Sabtu (29/4) sekitar pukul 05.00 WIB saat hendak melakukan perjalanan ke Makassar. Iwa K kedapatan membawa narkoba jenis ganja 1,4850 gram ditemukan dalam tiga linting rokok Djie Sam Soe di kantong kiri celana.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait