Saint Loco Tetap Bangga Bisa Kerja Bareng Iwa K

Ari Kurniawan | 5 Mei 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rabu (4/5) petang kemarin, Iwa K seharusnya tampil berama band Siant Loco dalam peluncuran lagu berjudul Bebas, yang didaur ulang dengan aransemen baru.

Namun rencana yang sudah berbulan-bulan dibuat akhirnya kandas. Saint Loco hadir tanpa didampingin Iwa K, yang kini harus menjalani proses hukum terkait kepemilikan narkoba jenis ganja. 

Kendati demikian, Saint Loco yang digawangi Joe (vokal), Beery Alfatah Manoch (rapper), Gilbert (bas), dan Nyong Web (drum), tetap merasa bangga. Mereka naik ke panggung membawakan lagu Bebas berama DJ Tius, yang juga dilibatkan dalam projek tersebut. 

Dalam sesi jumpa pers, para personel Siant Loco mengungkapkan keprihatinanya atas masalah yang dihadapi Iwa. Di luar itu, mereka mengaku tetap merasa bangga bisa bekerjasama dengan legenda musik rap Indonesia. 

"Bersama Iwa ada kebanggan tersendiri, sangat bangga, karena dia salah satu influence, kami proud banget bisa jalanin project ini sama-sama," kata Beery di Hard Rock Cafe, Jakarta.

Dikatakan Berry lebih lanjut, Iwa K cukup mempengaruhi kariernya dan kawan-kawan di dunia musik. "Influence Iwa di perjalan musik Saint Loco lumayan jadi masukan yang memengaruhi kami dalam bermusik."

Selain Saint Loco, pada kesempatan itu band The Dance Company juga hadir untuk memperkenalkan single terbaru mereka yang diberi judul Foto.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait