Resmi Cerai, Chika Waode Jadi Janda yang Kedua Kalinya

Supriyanto | 5 Mei 2017 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Chika Waode dan musisi Fajri Fauzi yang dibina sejak 11 Mei 2016 telah berakhir. Kamis (4/5) kemarin Chika menjadi janda kedua kali setelah resmi bercerai dengan Fajri. Gugatan cerai Chika Waode dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat dengan verstek. 

Keputusan tersebut dikeluarkan lantaran tergugat tidak pernah hadir sejak sidang pertama. "Majelis hakim musyarawah dan menjatuhkan putusan ke Chika Waode mengabulkan permintaan pengugat untuk bercerai dengan verstek. Verstek itu keputusan karena ketidakhadiran penggugat," ungkap Laode Kudus, kuasa hukum Chika kepada wartawan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (5/5).

Verstek dikeluarkan hakim setelah mendengar kesaksian dari keluarga penggugat pada sidang sebelumnya. "Saksi yang dihadirkan kami itu dua orang, satu ada ibu Chika dan saudara kandungnya, Lia Waode. Setelah pemeriksaan saksi kemarin kami tidak mengajukan kesimpulan secara tertulis, tetapi secara lisan," terang Laode Kudus.

Chika Waode dan Fajri menikah pada 11 Mei 2016 lalu di KUA Gambir. Tak sampai setahun mengarungi bahtera rumah tangga, 3 Maret 2017 Chika mendaftarkan gugatan cerai dengan nomor perkara 0549/PDT.G/2017/PA.JB. Sebelum menikah dengan Fajri, Chika berstatus janda satu anak.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait