Ini Pertimbangan Hakim Mengabulkan Gugatan Cerai Chika Waode

Supriyanto Jumat, 5 Mei 2017 17:40:36
Chika Waode dan Fajri Fauzi resmi bercerai (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Chika Waode dan Fajri Fauzi resmi bercerai pada Kamis (4/5) di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Hakim mengabulkan gugatan cerai Chika setelah menjalani tiga kali sidang. 

Majelis hakim memutuskan secara verstek lantaran tergugat tak pernah hadir dalam persidangan. Selain diwarnai cekcok, gugatan Chika dikabulkan karena alasan nafkah. "Dasar dari majelis hakim mengabulkan pengugat, satu permohonan kami mengatakan sudah tidak ada kehamornisan lagi antara Chika Waode dan Fajri, dan masalah nafkah," ungkap Laode Kudus kuasa hukum Chika kepada wartawan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (5/5).

Pertimbangan hakim dalam memberikan putusan juga berdasarkan keterangan saksi dari keluarga dekat Chika Waode pada sidang sebelumnya. "Dari keterangan saksi (ibu dan adik Chika), ya masalah nafkah. Kedua sering terjadi percekcokan antara Chika dan suaminya. Itu jadi pertimbangan majelis hakim," pungkas Laode Kudus.

Chika Waode dan Fajri menikah pada 11 Mei 2016 lalu di KUA Gambir. Tak sampai setahun mengarungi bahtera rumah tangga, 3 Maret 2017 Chika Waode mendaftarkan gugatan cerai dengan nomor perkara 0549/PDT.G/2017/PA.JB. Sebelum menikah dengan Fajri, Chika berstatus janda satu anak.

(Pri/yb)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.