Haruka Eks JKT48 Unggah Foto Masa Kecil, Netizen Justru Komentari Pria dalam Foto Tersebut

Yuriantin | 6 Mei 2017 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel JKT48 sepertinya tengah rindu masa kecilnya. Hal ini terlihat dari unggahannya di media sosial Instagram. Perempuan berdarah Jepang ini bernostalgia dengan mengunggah foto masa kecilnya. 

Dalam foto tersebut, Haruka yang baru berusia 3 tahun mengenakan busana sailormoon berpose dengan sang kakak dan seorang pria. Netizen pun beramai-ramai mengomentari foto tersebut. Banyak netizen yang memuji Haruka yang tampak menggemaskan dalam foto tersebut.

Namun, tidak sedikit yang bertanya tentang sosok pria dalam foto tersebut. Banyak netizen yang merasa pria tersebut mirip dengan aktor laga Jackie Chan. Seperti komentar dari akun @adityapratama20, "Mirip jackie chan yang ditengah." "Itu jekichan ya @haruuuu_chan," tulis akun @sirojul_mutaqin. Atau akun @royanfikri_, "Itu jackie chan?" Ada juga netizen yang menduga pria tersebut sebagai chef Harada. "Itu chef harada yaa?" tanya akun @zakariairwand_s.

Bahkan ada pula netizen yang menduga pria tersebut adalah Takeshi Kitano, pembawa acara game show Takeshi's Castle. "Itu yg dulu jd kaisar di benteng takeshi ?" komentar akun @anthony.gun. Komentar ini senada dengan akun @andhiky, "Kok kaya kaisar takeshi castle yaa."


                                 
                                

(yuri/yb)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait