Ria Ricis Tidak Mau Jadi Kacang yang Lupa Kulit

Wayan Diananto Senin, 8 Mei 2017 09:10:33
Ria Ricis bintangi film Selebgram. (Ryan/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis (21) salah satu selebgram ternama di Indonesia. Jumlah pengikutnya lebih dari 6,5 juta orang. Saking populernya, Ria Ricis dilirik produser KK Dheeraj untuk membintangi film Selebgram. Dalam film itu, Ria Ricis beradu akting dengan Syifa Hadju dan Aldi Maldini dari CJR. Ria Ricis senang bisa menjadi bagian dari industri film Indonesia. 

Adik dari Oki Setiana Dewi itu mengatakan, “Kalau ditawari main film lagi saya mau. Tapi bukan berarti saya akan meninggalkan profesi lama sebagai selebgram. Begini, selebgram itu profesi saya. Saya bikin video di instragram dengan durasi 15 atau 30 detik lalu diunggah dan mendapat respon masyarakat. Kali ini, selebgram dibuat dalam versi lebih panjang untuk layar lebar. Kalau saya ditanya, 'kamu ini artis atau selebgram?' Saya jawab, 'Saya selebgram'.”

Ria Ricis bintangi film Selebgram. (Ryan/tabloidbintang.com)
Ria Ricis bintangi film Selebgram. (Ryan/tabloidbintang.com)

Ria Ricis tidak akan meninggalkan profesi sebagai selebgram karena bagaimana pun ia bisa main film setelah dikenal sebagai selebgram. Dengan kata lain, selebgramlah yang membuat namanya melambung di jagat maya. Kini, industri film hendak menguji apakah Ria Ricis bisa populer di layar putih.

“Karena selebgramlah saya bisa berada di sini. Makanya, saya mohon doa dari teman-teman agar saya tidak menjadi kacang yang lupa kulit. Untuk kalian semua saya selalu menyiapkan yang terbaik,” pungkasnya di Kuningan City XXI Jakarta, pekan ini. 

(wyn/ari)


Penulis Wayan Diananto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore