Gading Marten Anggap Koleksi Sepatunya sebagai Investasi

Ari Kurniawan | 8 Mei 2017 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten punya banyak koleksi sneakers. Jumlah sneakers yang dikumpulkannya sejauh ini sudah lebih dari 200 pasang. Beberapa di antaranya dibeli suami Gisela Anastasia itu di luar negeri. 

Gading Marten tak menyia-nyiakan ajang Sole Fest 2017, festival sneakers terbesar di Indonesia. "Senang pastinya ada acara tahunan seperti Sole Fest. Apalagi buat pencinta sneakers. Ini saatnya hunting barang-barang keren," Gading Marten mengungkapkan antusiasmenya terhadap acara yang dihelat di Kuningan City, Jakarta, 5 hingga 7 Mei 2017.

Tidak hanya berbelanja, acara yang diukung penuh Elevenia tersebut juga bisa jadi ajang pertemuan para penggila sneakers dari berbagai penjuru daerah. 

Gading Marten merasa kagum melihat perkembangan sneakers di Indonesia, yang makin disukai masyarakat dari berbagai kalangan.  "Gokil sih. Kaget ngeliat sampai anak-anak SMP dari atas sampai bawah dandanannya hype banget, hahaha."

Lebih lanjut, bagi Gading Marten mengoleksi sneakers bukan hobi yang sia-sia. Putra aktor Roy Marten itu yakin, harga beberapa jenis sneakers akan terus naik sehingga bisa dijadikan investasi.

"Bisa jadi investasi untuk beberapa item yang rare. Bahkan bisa berkali-kali lipat, nggak masuk akal harganya," pungkasnya. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait