Gading Marten Anggap Koleksi Sepatunya sebagai Investasi

Ari Kurniawan Senin, 8 Mei 2017 10:20:11
Gading Marten mengoleksi ratusan sneakers. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten punya banyak koleksi sneakers. Jumlah sneakers yang dikumpulkannya sejauh ini sudah lebih dari 200 pasang. Beberapa di antaranya dibeli suami Gisela Anastasia itu di luar negeri. 

Gading Marten tak menyia-nyiakan ajang Sole Fest 2017, festival sneakers terbesar di Indonesia. "Senang pastinya ada acara tahunan seperti Sole Fest. Apalagi buat pencinta sneakers. Ini saatnya hunting barang-barang keren," Gading Marten mengungkapkan antusiasmenya terhadap acara yang dihelat di Kuningan City, Jakarta, 5 hingga 7 Mei 2017.

Tidak hanya berbelanja, acara yang diukung penuh Elevenia tersebut juga bisa jadi ajang pertemuan para penggila sneakers dari berbagai penjuru daerah. 

Gading Marten mengoleksi ratusan sneakers. (Seno/tabloidbintang.com)
Gading Marten mengoleksi ratusan sneakers. (Seno/tabloidbintang.com)

Gading Marten merasa kagum melihat perkembangan sneakers di Indonesia, yang makin disukai masyarakat dari berbagai kalangan.  "Gokil sih. Kaget ngeliat sampai anak-anak SMP dari atas sampai bawah dandanannya hype banget, hahaha."

Lebih lanjut, bagi Gading Marten mengoleksi sneakers bukan hobi yang sia-sia. Putra aktor Roy Marten itu yakin, harga beberapa jenis sneakers akan terus naik sehingga bisa dijadikan investasi.

"Bisa jadi investasi untuk beberapa item yang rare. Bahkan bisa berkali-kali lipat, nggak masuk akal harganya," pungkasnya. 

(ari/ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore