7 Seleb Hollywood yang Dulunya Jadi Korban "Bully"

Binsar Hutapea Senin, 8 Mei 2017 19:20:31
Justin Timberlake (Foto: GQ)

TABLOIDBINTANG.COM - Seleb Hollywood dipuja banyak orang. Tapi siapa sangka, banyak dari mereka dulunya menjadi korban bully atau perundungan. Berikut adalah sejumlah seleb yang pernah menjadi korban perundungan teman-temannya. 

Megan Fox

Rasanya tak masuk akal Megan Fox yang cantik jadi korban perundungan. Faktanya, ketika duduk di bangku SMA, Megan Fox kerap dirundung teman sekolahnya. Mereka mengolok-olok Megan Fox yang ingin menjadi aktris. "Saat itu aku berumur 15 tahun dan  semua orang tahu aku bercita-cita menjadi aktris. Suatu kali, ketika acara perayaan Halloween, seorang murid perempuan datang ke sekolah mengenakan baju kulit berwarna hitam. Banyak yang mengira ia menjadi Catwoman. Ternyata bukan. Dia bilang, 'Saya menjadi Megan Fox’.  Dia mengolok-olokku. Aku sangat malu dan tidak berkata apa pun," cerita Megan Fox.

Jessica Alba

Miskin dan berdarah campuran membuat Jessica Alba menjadi target empuk perundungan teman-teman sekolahnya. Karena sering dirundung, terkadang ayahnya datang ke sekolah untuk menemaninya. "Orang tuaku tak memiliki banyak uang, jadi aku tak punya baju atau tas yang keren. Hal itu membuatku sering dihina teman lain. Bahkan ada yang sampai memukulku. Beberapa kali aku harus makan siang di ruang guru agar tak menjadi korban perundungan murid lainnya," kenang Jessica Alba. 

Christian Bale

Si pemeran Batman ini juga tak luput dari perundungan. Dimulai ketika Christian Bale berakting di iklan komersial saat berumur 13 tahun.  “Setelah muncul di iklan, teman-teman sekolah mulai merundungku.  Mereka memukul dan menghinaku. Itu masa yang sangat buruk," bilang Christian Bale. 

Robert Pattinson 

Tak semua orang rupanya terpukau dengan bakat akting Robert Pattinson. Beberapa teman sekolah Robert Pattinson justru kesal dengan sikapnya yang berlaku bak aktor betulan ketika masih bersekolah. "Aku kerap bersikap seperti aktor ketika mulai berkenalan dengan dunia akting. Hal tersebut rupanya memprovokasi banyak orang untuk memukulku," terang Robert Pattinson yang merupakan bintang film The Twilight.

Demi Lovato 

Di umur 12 tahun, Demi Lovato sudah harus menghadapi cercaan teman-teman seolahnya. Tidak jelas seperti apa yang perundungan yang dilakukan terhadap Demi Lovato, yang pasti gara-gara perundungan tersebut Demi Lovato terpaksa pindah sekolah. "Saya tidak tahan lagi dengan perundungan," kata Demi LOvato. 

Justin Timberlake

Sejak kecil Justin Timberlake sudah berkarier di bidang musik. Bukan berarti Justin Timberlake mendapat perlakukan istimewa dari murid-murid lain di sekolahnya. "Mereka menganggapku aneh dan berbeda. Mereka juga mengejekku dengan kata-kata yang tak pantas," ungkap Justin Timberlake. “Untungnya, ibuku selalu membesarkan hatiku. Dia bilang menjadi berbeda adalah hal yang baik. Dengan menjadi berbeda berarti aku bisa menciptakan perubahan. Jadi aku berterima kasih kepada ibuku," imbuh Justin Timberlake. 

Lady Gaga

Saat bersekolah, Lady Gaga dirundung karena penampilan fisiknya yang berbeda. "Aku diledek karena berwajah jelek, punya hidung besar, dan dianggap mengganggu. Karena sering dihina, terkadang aku malas pergi ke sekolah," ucap Lady Gaga.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.