Alya Rohali Ungkap Kesibukannya di Luar Dunia Keartisan

- | 9 Mei 2017 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alya Rohali sudah cukup lama tak muncul di layar kaca. Tapi, bukan berarti mantan Puteri Indonesia itu sudah tak aktif di dunia hiburan. 

Alya Rohali mengaku masih sering menerima tawaran pekerjaan sebagai presenter. "Sekarang memang sudah jarang tampil di TV, tapi masih sering diminta untuk membawakan acara di offair," beri tahunya, saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selain masih sering diminta membawakan acara, ternyata kini Alya Rohali juga memiliki pekerjaan di luar bidang keartisan. Alya tengah sibuk mengurus kantor notaris miliknya.

“Saya sekarang sih lagi fokus untuk ngurus kantor notaris, itukan bukan pekerjaan main–main jadi bisa dibilang harus fokus dan benar–benar serius mengurusi dan menjalaninya," jelasnya. 

Saat ditanya mengenai keinginanuntuk kembali lagi bermain sinetron, Alya Rohali menjawab, “Duh, kayanya sekarang nggak, udah ganti jaman juga dan sekarang kan lagi fokus untuk urus kantor notaris. Bawain acara ber jam–jam aja deh, nggak apa–apa, lebih pede gitu."

(ulfa/ari)

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait