Tanggapan Billy Syahputra Dicap Playboy

Supriyanto | 9 Mei 2017 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra dicap sebagai playboy lantaran sering gonta-ganti pacar. Tercatat ia pernah dikabarkan merajut kasih dengan Sayhnaz Sadiqah dan Susan Sameh.

Ditemui usai mengisi acara Rumpi No Secret, Billy Syahputra mengaku keberatan dengan predikat playboy yang disematkan kepadanya.



"Enggak senang dan enggak mau dicap begitu (playboy), karena menyakiti seorang wanita," ungkap Billy Syahputra, di Studio Trans TV kawasan Jakarta Selatan, Senin (8/5) kemarin.

Adik kandung almarhum Olga Syahputra itu mengatakan, soal ganti-ganti pasangan dirinya punya alasan yang hanya dipahami oleh mantan kekasihnya.

"Kalian enggak tahu hubungan bang Billy sama wanita masalahnya apa. Yang tahu cuma kita. (Masalhnya) bukan faktor ganti-ganti," tutur Billy Syahputra.

Lantas, mengapa dari beberapa wanita  pernah singgah dihatinya tak ada yang bertahan lama. Billy mengungkap kriteria yang bisa membuatnya nyaman. Menurut Billy, fisik bukan jaminan seseorang itu bisa setia.



"Tipe wanita itu apa adanya, terima Bang Billy, baik, nice, humoris. Pada intinya melihat dari hatinya, bukan fisiknya. Belum tentu fisik ganteng, cantik, keren, itu setia. Mending gue, muka biasa, dompet biasa, tapi setia sama cewek," pungkas Billy Syahputra percaya diri. (Pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait