Ditanya Soal Anak, Andrea Dian: Bikinnya Sih Sering, Nggak Tahu Jadinya

Ari Kurniawan Rabu, 10 Mei 2017 09:00:16
Andrea Dian tak mau buru-buru punya anak. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Andrea Dian dan Ganindra Bimo menikah pada 11 Mei 2013. Hampir empat tahun usia pernikahan, pasangan yang sering disebut sebagai "hot couple" ini belum juga dikaruniai keturunan. 

Andrea Dian nampaknya sudah sangat terbiasa menghadapi pertanyaan awak media soal anak. Bintang sinetron 3 Sempruuul Mengejar Surga itu menjawabnya dengan santai, "Lu doain gue. Belum gue cek sih bulan ini, mudah-mudahan aja hamil. Bikinnya sih sering, tapi nggak tahu jadinya."

Sebelum ini, Andrea Dian pernah dinyatakan hamil. Tapi, kandungannya saat itu bermasalah. Sejak itu ia dan sang suami tidak mau "ngoyo" untuk bisa punya keturunan.

"Dulu gue sempat hamil 3 bulan, tapi dia di luar kandungan. Di situ kandungannya pecah. Udah pendarahan 1,5 liter. Dan itu mempertahankan hidup dan mati gue. Dari situ Bimo udah trauma, 'Aduh daripada bini gue nggak ada, mendingan ya udah dibawa santai aja'," tuturnya.

Andrea Dian tak mau buru-buru punya anak. (Seno/tabloidbintang.com)
Andrea Dian tak mau buru-buru punya anak. (Seno/tabloidbintang.com)

Sejauh ini Andrea Dian dan Ganindra Bimo belum menjalankan program kehamilan. Mereka memilih pasrah, sambil memupuk keyakinan bahwa Tuhan akan memberikan keturunan di waktu yang tepat. 

"Gue sama Bimo bawainnya santai. Kalau belum ya udah. Nggak terlalu harus dipikirin yang aneh-aneh atau kayak beban. Anak mah hadiah dari Tuhan. Kalau belum dikasih berarti harus ada yang dikerjain dulu," tandasnya Andrea Dian. 

(ari/ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore