Ustadz Zacky Mirza Masih Syok Setelah Mengalami Kecelakaan

Abdul Rahman Syaukani | 10 Mei 2017 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ustadz Zacky Mirza yang mengalami kecelakaan di Tasikmalaya tadi malam, Selasa (9/5), bersyukur tidak mengalami luka serius. Meski demikian, Zacky Mirza masih syok dan trauma atas kecelakaan yang dialaminya tersebut. 

"Alhamdulillah (tidak mengalami luka serius). Paling agak kaget, syok aja," kata Syarif selaku manajer Zacky Mirza, kepada Tabloidbintang.com, Rabu (10/5). Kecelakaan terjadi tepat di depan Hotel Maribaya, Cisayong, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Saat itu mobil yang ditumpangi Zacky Mirza mengambil posisi kanan mau masuk hotel untuk menginap. Di luar dugaan, tiba-taba ada motor melaju kencang dari arah berlawanan dan menabrak mobil Zacky Mirza. Pengemudi motor tersebut sempat terpental ke kaca depan mobil Zacky.

Untungnya sang pengendara motor cuma mengalami luka ringan. Masalah ini langsung diselesaikan Ustadz Zacky Mirza pada malam itu juga secara kekeluargaan dengan disaksikan oleh aparat kepolisian dari Polsek setempat. "Sudah diselesaikan secara kekeluargaan kok Bang," ucap Syarif lagi.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait