Evelyn Belum Berani Komunikasi karena Aming Masih Emosi

Supriyanto Rabu, 10 Mei 2017 19:10:46
Aming dan Evelyn Nada Anjani saat masih mesra (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Evelyn Nada Anjani pergi ke Jepang untuk mencari pencerahan di tengah masalah rumah tangga yang belum setahun dibinanya bersama Aming. Evelyn yang sudah kembali ke Tanah Air mengaku sudah bisa menahan emosi dan tidak akan menghalang-halangi Aming untuk cerai. 

Namun, Evelyn Nada Anjani belum menyampaikan langsung ke Aming mengenai perubahan sikapnya sekarang. Evelyn takut ada yang salah paham karena menurtanya belakangan temperamen Aming sedang naik.

"Untuk sekarang ini nggak tahu, ya. Dianya (Aming) kan emosi terus, hahahaa. Akunya sih, aku sama dia udah nggak kontekan lagi," ucap Evelyn di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (9/5) malam.

Evelyn meluruskan, keputusan untuk menuruti Aming karena tidak ingin memperpanjang konflik. Ia pun tidak ingin Aming berpikiran negatif dengan keputusan yang sudah dibuatnya.

"Cuma, ya maksudnya daripada komunikasi emosi dan omongannya jadi panjang jadi nggak jelas, aku males gitu-gitu," pungkas Evelyn.

(Pri/yb)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.