Ustadz Zacky Mirza Tetap Kunjungan ke Pabrik dan Ceramah di Tegal Usai Kecelakaan

Abdul Rahman Syaukani | 10 Mei 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ustadz Zacky Mirza mengalami kecelakaan di Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (9/5) malam. Tapi peristiwa itu tidak membuat sejumlah aktivitasnya terganggu. Tadi pagi, Rabu (10/5) Zacky Mirza masih melanjutkan kunjungan ke pabrik pakaian koko yang ada di Tasikmalaya, setelah tadi malam berkunjung ke pabrik makanan ringan. 

Setelah itu Zacky Mirza berangkat ke Tegal untuk berceramah di sana. "Tadi malam kan baru kunjungan satu tempat (ke pabrik makanan ringan), terus tadi kunjungan ke pabrik koko. Habis itu ke Tegal untuk tausiyah," ungkap Syarif, manajer Zacky Mirza, kepada Tabloidbintang.com.

Berhubung mobil miliknya rusak pada bagian depan, terpaksa Zacky Mirza sewa mobil untuk melakukan perjalanan dari Tasikmalaya menuju Tegal. "Ustadz baru jalan tadi ke Tegal," katanya lebih lanjut. Zacky Mirza mengalami kecelakaan tepat di depan Hotel Maribaya, Cisayong, Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (9/5) malam. Saat itu mobil yang ditumpangi Zacky Mirza mengambil posisi kanan mau masuk hotel untuk parkir dan menginap.

Di luar dugaan, tiba-tiba sebuah motor melaju kencang dari arah berlawanan dan menabrak mobil Zacky Mirza. Pengemudi motor tersebut sempat terpental ke kaca depan mobil Zacky Mirza. Untungnya sang pengendara motor cuma mengalami luka ringan. Ustadz Zacky Mirza juga tidak mengalami luka serius, meski masih syok atas kecelakaan yang dialaminya.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait