Gosip Terbaru: Amanda Manopo Bisnis Kuliner dengan Pacar

Indra Kurniawan | 13 Mei 2017 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo kini bisa syuting lebih tenang. Ia tidak perlu mencemaskan ketertinggalan pelajaran sekolahnya. 

“Manda sudah selesai ujian. Tinggal menunggu ijazah kelulusan,” ujar dia.

Pengidola Kristen Stewart ini berencana melanjutkan kuliah.

“Pasti, dong. Tapi mungkin tahun depan,” sambung dia. “Manda sekarang syuting, kerja keras dulu. Jadi pas nanti Manda kuliah, enggak ada yang namanya cuti kuliah,” kata blasteran Manado-Spanyol ini. Namun sejurus kemudian ia berubah pikiran.

“Eh, lihat dulu berapa bujetnya, ya he he he,” dia tertawa. 

Selain syuting dan mengelola bisnis produk perawatan dan kecantikan Beauty Lugue, ia merambah bisnis kuliner bersama pacarnya, Esa Sigit.

“Bisnis kami namanya EnAwings, menjual makanan chicken wings. Pada 6 Mei ini launching di kawasan Cempaka Putih Tengah,” kata Amanda yang hobi makan ayam dan pizza. 

Keputusan berbisnis bareng pacar telah dipikirkan dengan matang. Termasuk risikonya jika nanti hubungan asmaranya dengan Esa kandas. 

“Manda berani bisnis (bareng Esa) karena Manda ingin komunikasi kami lancar saja. Kalau kami putus atau ada pun yang jelek terjadi di depan, bisa dibicarakan. Semua sudah Manda pikirkan,” kata Amanda Manopo.

Dengan bisnis bareng, Amanda Manopoingin hubungannya dengan Esa juga memberi manfaat.

“Pemodal dan pemiliknya kami berdua saja. Tapi karena Manda saat ini sibuk syuting, urusan operasional Esa yang pegang,” beri tahu Amanda Manopo.  

(ind/gur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait