Widy Vierratale Tak Mau Mengencani Sesama Musisi

Vallesca Souisa | 13 Mei 2017 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berkaca dari setumpuk pengalaman asmaranya, Widy Vierratale lebih hati-hati dan selektif dalam menerima cinta laki-laki. 

“Alhamdulilah, tiga tahun terakhir yang suka sama saya masih ada, kok. Hanya, saya merasa menjadi gadis pemilih. Enggak mau sembarangan lagi. Mau mencari yang seagama, yang pintar, bisa membimbing, memahami saya serta aktivitas saya, asyik, dan santai orangnya. Enggak resek,” demikian Widy mengurai kriteria pasangan. 

Satu lagi, Widy Vierratale tidak mau berpacaran dengan lelaki yang mempunyai latar belakang sama dengannya, dari dunia musik atau hiburan.

“Saya enggak pernah pacaran dengan sesama musisi, lo. Memang tidak pernah tertarik. Kalau pun dengan sesama musisi, sebatas (teman) dekat saja,” ucap Widy yang pernah membintangi film Sang Martir

Alasan Widy tidak mau mengencani sesama musisi, karena ia tahu seluk-beluk mereka yang bekerja di dunia hiburan.

“Begini. Saya tahu banget bidang saya itu isinya orang-orang seperti apa, karakternya bagaimana, dan dalam-dalamnya seperti apa. Mau itu senior, junior, saya tahu banget, deh. Karenanya, saya tidak mau. Lebih baik dari profesi yang berbeda. Dengan begitu, saya bisa belajar atau minimal mendapat wawasan baru dari bidang lain,” bilang dia.

Kendati mengaku tidak pernah memacari sesama musisi, Widy kedapatan pernah menjalin kasih dengan DJ dan eks vokalis Killing Me Inside, Onadio. Setelah putus (pada 2015), keduanya berkolaborasi membentuk duo bernama 1990. Setahun kemudian, mereka menjadi rekan saat nge-DJ. 

Tahun lalu, hubungan Widy dan Onadio ramai dibicarakan di akun gosip Instagram. Mereka menjadi viral gara-gara berfoto dengan busana minim. Dalam foto itu, keduanya berinteraksi mesra.

Sebelumnya pada 2011, Widy diketahui menjalin kedekatan dengan atlet basket Rico Octavianus Patinama. 

 

(val/gur)

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait