Ovi Sovianti Duo Serigala Ungkap Penyebab Putus Kontrak dengan Pelangi Records

Abdul Rahman Syaukani | 12 Mei 2017 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ovi Sovianti Duo Serigala mulai buka-bukaan seputar putusnya kontrak dirinya dengan Pelangi Records. Menurut wanita yang kini membentuk grup musik baru bernama Ratu Serigala ini, dirinya enggak mau memperpanjang kontrak dengan Pelangi Records karena tidak adanya keterbukaan. 

"Mungkin tidak ada keterbukaan. Jadi untuk apalagi (dilanjut kontrak)," kata Ovi Sovianti saat ditemui di bilangan Permata Hijau, Jakarta, Jumat (12/5). Bekas teman duo Pamela Safitri di Duo Serigala ini mengaku tidak tahu tarif manggung sama sekali. Dan Ovi Sovianti merasa sangat keberatan akan hal ini.

"Semenjak dari awal masuk sih. Setiap show kami enggak dikasih tahu masalah kontrak per show itu berapa-berapanya, enggak dikasih tahu. Paling besar aku sama Pamela per-show masing-masing terima 5 juta. Padahal kan harusnya lebih dari itu. Memang sih dipotong sama manajemen 50 persen," ungkap Ovi Sovianti.

Pamela Safitri dan Ovi Sovianti resmi putus kerja sama dari Duo Serigala sejak 17 April 2017 lalu. Pemicunya saat keduanya terlibat perseteruan lantaran masalah HP. Permasalahan Pamela dan Ovi kemudian melebar dengan pihak manajemen Pelangi Records yang selama ini menaungi Duo Serigala.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait