Virzha Idol Tampil Lebih Rapi, Katanya Terinspirasi The Beatles

Indra Kurniawan | 15 Mei 2017 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Virzha Idol kini tampil dengan gaya berbeda. Jika sebelumnya ia gemar mengenakan syal panjang yang dililit di lehernya pada setiap penampilannya, kini ia tampil lebih rapi mengenakan setelan kemeja berwarna putih dan jas berwarna hitam.

Perubahan penampilan tersebut dilakukan Virzha untuk menunjang single anyar yang berjudul "Sirna". Di single yang rilis Februari 2017, Virzha menawarkan sesuatu yang berbeda dari lagu-lagu sebelumnya.

"Rambut tetap gondrong tapi pakaian lebih rapi. Dulu, kan pakai syal panjang dan penampilannya berantakan, sekarang lebih rapi dengan konsep kemeja putih dan jas hitam," ungkap Virzha kepada tabloidbintang.com.

Tampilan yang lebih rapi membuat Virzha terlihat lebih dewasa. Tidak ada lagi Virzha yang urakan. Ia pun berharap para penggemar mau menerima perubahan tersebut.

"Konsep jas ini terpengaruh dari idola aku, The Beatles. Mereka, kan suka sekali pakai jas," Virzha beralasan. Meski mengenakan jas, Virzha tidak melepas gelang di tangan yang menjadi ciri khasnya yang lain. 

 

(ind/wida)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait