Arti di Balik Nama Anak Kedua Ananda Omesh - Dian Ayu

Abdul Rahman Syaukani | 15 Mei 2017 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ananda Omesh dan Dian Ayu kini memiliki dua anak setelah bayi lucu berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Brata Langit Anandayu, lahir pada Sabtu (13/5) lalu di Rumah Sakit Kemang Medical Center, Ampera, Jakarta Selatan. 

Menurut penuturan Ananda Omesh dan Dian Ayu, ada kisah lucu di balik penamaan buah hati keduanya. Sejumlah orang ikut memberi masukan nama anak keduanya tersebut. "Untuk anak kedua, cari nama tengahnya aja, tapi jadinya Btari Langit Anandayu. Mau namanya gimana gitu, Andre usul namanya Gluduk. Tapi akhirnya Langit," ungkap Omesh saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (15/5).

Lebih lanjut Ananda Omesh menceritakan arti di balik nama anak keduanya, Btara Langit Anandayu. "Btara artinya pelindung, itu bahasa sansakerta. Langit itu artinya cahaya, cerah, sumber kehidupan dan banyak artinya. Langit turunnya hujan dan air yang berguna untuk kehidupan. Anandayu anakku tersayang tercinta dan rupawan. Karena anak Sunda, Anandayu singkatan Ananda Omesh dan Dian Ayu," papar Ananda Omesh.

Brata Langit Anandayu terlahir dengan berat 3,1 Kg dan panjang 49 Cm. Persalinan Langit cukup merepotkan dan penuh perjuangan karena air ketuban pecah sekitar 15 jam sebelum persalinan.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait