Istri Ananda Omesh Melahirkan Anak Ke-2, Anak Pertama Jingkrak-jingkrak

Abdul Rahman Syaukani | 16 Mei 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kelahiran Btara Langit Anandayu tidak hanya disambut bahagia oleh Ananda Omesh dan istri, Dian Ayu. Anak pertamanya, Britari Embun Anandayu, juga merasakan hal serupa.

Diungkapkan Ananda Omesh dan Dian Ayu, saat berangkat ke rumah sakit untuk proses persalinan, Embun menangis ingin ikut. Namun berhubung dia masih sangat kecil, Embun dilarang ikut.

"Lucunya Embun sudah nunggu. Nah pas ke rumah sakit, dia kebangun di rumah. Dia telepon nangis-nangis mau ikut. Telepon,' i love you umi dan dede'. Besok pagi dia telepon lagi nanya sudah lahir apa belum," cerita Dian Ayu di RS Kemang, Jakarta Selatan, Senin (15/5).

Ketika sang adik terlahir ke dunia, Embun senang bukan kepalang. "Orang rumah tuh bilang, pas adiknya sudah lahir dia jingrak-jingkrak di rumah. Pas ketemu di rumah sakit, dia teriak, 'oh so cute'," imbuhnya.

Ternyata Embun sudah sangat menantikan kehadiran sang adik sejak lama. "Teman-temannya kann sudah punya adik, jadi Embun minta. Makanya dia senang banget. Video call sama temannya pamer punya adik baru," timpal Ananda Omesh.

Btara Langit Anandayu terlahir lewat persalinan normal pada Sabtu (13/5) lalu di Rumah Sakit Kemang, Ampera, Jakarta Selatan. Langit lahir dengan berat 3,1 Kg dan panjang 49 Cm.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait