Tina Toon Kejar Gelar Sarjana Hukum dan Doktor

Indra Kurniawan | 16 Mei 2017 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah resmi menyandang gelar Magister Hukum Universitas Tarumanegara Jakarta, Tian Toon berencana melanjutkan kuliah S1 bidang hukum. Gelar Sarjana Hukum dibutuhkan Tina sebagai salah satu syarat untuk menjadi advokat.



“Saya penginnya ambil program Doktor, tapi sebelumnya saya harus ambil gelar sarjana hukum sebagai syarat advokat. Mudah-mudahan saya bisa mengejar dalam waktu dekat,” ungkap Tina Toon ditemui tabloidbintang.com di kawasan Senayan, Jakarta.

Motivasi dalam diri Tina Toon untuk mengenyam pendidikan setinggi mungkin sangat kuat. Tidak hanya di bidang hukum, katanya jika nanti ada kesempatan di bidang lain, tidak menutup kemungkinan akan dipelajari juga.

“Hajar saja. Harus belajar terus sampai maksimal,” tegas Tina Toon yang namanya melambung berkat lagu “Bolo-Bolo”. Tidak ada yang tidak mungkin selama ada kesempatan. Ke depan ia mengharapkan, antara karier dan pendidikan bisa jalan beriringan.



“Semua yang terbaik. Entertainment tetap jalan, pendidikan juga jalan. Yang penting sebagai figur publik saya berharap bisa menjadi inspirasi untuk banyak orang. Tidak hanya seleb tapi juga yang lain,” ungkap Tina Toon. (Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait