Main di Tukang Ojek Pengkolan, Fitri Ayu Mengaku Syuting Sambil Reuni

Yohanes Adi Pamungkas | 16 Mei 2017 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fitri Ayu memerankan karakter Yuli dalam sinetron “Tukang Ojek Pengkolan”. Sebagai pemain pendatang baru dalam sinetron bergenre drama komedi tersebut ternyata tidak ada kesan sungkan yang dialami oleh Fitri Ayu

“Aku tidak grogi sama sekali karena banyak pemain yang sudah lama kenal dengan aku, tidak hanya pemain saja karena sutradara pernah kerja sama di judul sinetron sebelumnya,” kata perempuan berwajah manis ini saat berbincang di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Pemain-pemain “Tukang Ojek Pengkolan” yang lebih dulu muncul, seperti Eza Yayang, Ranty Purnamasari adalah teman dekat Fitri Ayu.

“Jadi seperti reuni saja dulu kita pernah dekat karena syuting bareng tapi berpisah dan sekarang kita bisa ketemu lagi,” ujarnya senang. Sebagai “anak baru” Fitri Ayu mengaku kagum dengan para pemain “Tukang Ojek Pengkolan” lainnya yang memiliki karakter kuat. “Semua pemain berkarakter, termasuk tugas aku harus menghidupkan karakter sebagai Yuli supaya disukai banyak penonton,” kata perempuan 30 tahun ini.

Sebelumnya Fitri Ayu belum pernah membintangi sinetron bergenre drama komedi. “Biasanya aku main drama serius terus, satu adegan panjang kalau sekarang adegan sedikit tapi harus memainkan ekspresi wajah kita,” imbuh Fitri Ayu. Memerankan karakter sebagai Yuli yang memiliki kepribadian yang manja menjadi tantangan tersendiri bagi Fitri Ayu. “Kepribadian aku aslinya juga mirip Yuli, suka manja dan ngambek karena keinginan aku harus dikabulkan,” cerita Fitri Ayu sambil tertawa.

(han/yb)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait