Syuting Tukang Ojek Pengkolan, Fitri Ayu Tak Takut Terpapar Sinar Matahari

Yohanes Adi Pamungkas | 16 Mei 2017 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fitri Ayu berusaha menjaga komitmen dan totalitasnya saat menjalankan syuting sinetron “Tukang Ojek Pengkolan”. Setiap hari dia syuting tanpa mengenal hari libur. “Mengejar stok adegan yang banyak jadi belum bisa libur,” tutur Fitri Ayu saat berbincang di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. 

Tapi dia berusaha bersyukur menjelang menikah justru ia ditawari syuting “Tukang Ojek Pengkolan”. “Ini rezeki orang menikah kali ya,” timpalnya sambil tertawa. Syuting setiap hari ada beberapa pengorbanan yang harus dijalankan olehnya. Misalnya waktu bersama keluarga dan sahabat sudah pasti dinomorduakan oleh Fitri Ayu.

“Kalau mau ketemu keluarga, pacar, atau sahabat biasanya aku melihat jadwal syuting dulu, kalau ada waktu kosong biasanya kita ketemu lalu aku kembali ke lokasi syuting,” ceritanya. Tak hanya soal kualitas waktu bersama orang-orang yang dicintainya, syuting sinetron harian membuat Fitri Ayu tak bisa mengambil pekerjaan lain yang menyita banyak waktu.

“Aku menikmati karena ini komitmen yang sudah aku ambil." Pengorbanan lain yang diterima Fitri Ayu, harus merelakan kulitnya terbakar sinar matahari karena syuting dilakukan siang hari. “Namanya saja punya pacar seorang tukang ojek, sudah pasti suka naik motor dan menghabiskan waktu di jalanan siang-siang, kalau ingin kulit putih bersih tidak bisa,” ujarnya sambil tertawa.

Fitri Ayu menganggap resiko syuting siang hari di tempat terbuka. “Nggak apa-apa lebih hitam karena aku akhirnya mensiasati dengan memakai krim atau tabir surya biar tidak terlalu hitam,” ujarnya. Fitri Ayu juga mulai memakai baju lengan panjang dan kaos kaki sebagai lapisan sepatu saat sedang syuting pada siang hari.

(han/yb)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait