Irma Darmawangsa Rogoh Jutaan Rupiah untuk Rambut

Ari Kurniawan | 18 Mei 2017 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bekerja di dunia hiburan, Irma Darmawangsa sadar betul pentingnya penampilan.

Pedangdut yang pernah menjalin cinta dengan Dwi Andhika itupun melakukan berbagai cara agar terlihat menarik. Salah satunya rutin pergi ke salon.

Untuk perawatan, bagian rambut jadi fokus utama Irma. Pelantun lagu Sir Gobang Gosir itu merasa mahkotanya butuh perhatian ekstra karena sering mengalami masalah.

"Makanya kalau mau ganti-ganti warna rambut tuh aku hati-hati banget," kata Irma, di Salon The Icon, di Ruko Banjar Wijaya, Kota Tangerang, baru-baru ini.

Untuk pewarnaan rambut, Irma hanya butuh waktu 1 jam. Padahal, kata dia, biasanya bisa lebih dari lima jam. Cepatnya waktu pengerjaan ternyata buah dari tehnik modern yang diterapkan.

"Biasanya rambut di-colour dulu semuanya, baru dicuci, lalu dikeringkan dan di-highlight. Kalau tehnik yang saya lakukan hari ini pengerjaannya dilakukan sekaligus. Cuma butuh waktu 50 menit," Cecilia Tan, sang pemilik salon, memberi penjelasan.

Demi model dan warna rambut yang diinginkan, Irma tak segan menghabiskan uang jutaan rupiah. "Untuk pewarnaan biasanya saya keluarkan 1,5 sampai 2 juta," kata dia.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait