Agnez Mo Buat Aplikasi Pribadi, Bantah Tiru Kim Kardashian

Andira Putri Kamis, 18 Mei 2017 20:30:56
Agnez Mo memperkenalkan aplikasi pribadi (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Agnez Mo atau Agnes Monica memperkenalkan aplikasi pribadi di The Westin Hotel, Kuningan, Jakarta, Kamis (18/5). Agnez Mo menjadi selebriti Indonesia pertama yang memiliki aplikasi ini. Sebelumnya, sejumlah selebriti internasional seperti Kim Kardashian sudah pernah membuat aplikasi serupa. 

Aplikasi Agnez Mo mengajak Anda untuk melihat kehidupan sang penyanyi secara eksklusif. Anda bisa melihat rangkaian pesan, foto hingga video seputar Agnez Mo yang tidak ada di media sosial lain. Ini meliputi aktivitas resmi serta personal. "Aplikasi ini kayak rumah sendiri. Apa aja bisa saya lakukan. Kalau pakai media sosial lain, itu kan kayak lagi di rumah orang," terang Agnez Mo.

Agnez Mo membuat aplikasi ini untuk beradaptasi dengan era globalisasi. Agnez Mo membantah jika aplikasi pribadi dirancang untuk meniru Kim Kardashian. "Ini bukan produk niru-niru orang, tapi produk globalisasi. Kalau dulu televisi atau radio, sekarang kita mainnya di digital," ujar Agnez Mo.

Agnez Mo kemudian menjelaskan perbedaan aplikasi pribadinya dengan milik selebriti lain seperti Kim Kardashian. Perbedaan terbesar hadir lewat fitur Superstar. Fitur ini memberikan Anda kesempatan untuk berinteraksi secara personal dengan Agnez Mo. Ketika mengunduh aplikasi Agnez Mo, Anda akan mendapat sebuah bintang. Bintang ini bisa bertambah banyak jika Anda sering menggunakan dan memberikan komentar terhadap setiap post Agnez Mo.

Anda yang memiliki bintang paling banyak otomatis mendapatkan ranking tertinggi. Rating tinggi memiliki keistimewaan di mana komentar Anda akan muncul di bagian paling atas serta bisa mendapat pesan langsung dari Agnez Mo. "Saya melakukan ini sebagai bentuk cinta kepada fans. Saya rasa mereka berhak mendapat hubungan lebih personal lewat aplikasi ini," pungkas Agnez Mo.

(dira/yb)


Penulis Andira Putri
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore