Marshanda Tak Canggung Syuting Sinetron Bareng Ben Kasyafani dan Baim Wong

Supriyanto | 19 Mei 2017 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marshanda sedang sibuk syuting sinetron Tikus dan Kucing. Dalam sinetron produksi SinemArt itu, Marshanda akan beradu akting dengan mantan suami, Ben Kasyafani dan mantan kekasih, Baim Wong. 

Bekerja bersama dua pria yang pernah disayangi tidak membuat Marshanda canggung. Ibu satu anak itu mengaku, karena komunikasi lancar saat bertemu pun tidak ada rasa gugup.

"Enggak (canggung) kok. Karena kan memang saling ketemu kan kalau aku sama Sienna (anak) ada Ben juga kadang-kadang. Jadi, ya memang sudah sering ketemu juga, jadi nggak kagok," ungkap Marshanda di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/5).

Saat pertama mendapat tawaran main bersama dua mantannya, Marshanda tak pakai pikir panjang untuk menerimanya. Kedua mantan yang akan bekerjasama dengannya juga sudah seperti teman.

"Karena aku setelah didiskusikan aku ngerasa nggak masalah. Karena aku sama Baim sama Ben baik banget hubungannya, jadi kayak berteman aja. Jadi, ya aku nggak ngerasa keberatan, oke oke aja. Saling support ajalah kita," pungkas Marshanda.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait