Adjie Pangestu: Sejak Pertama Bertemu Novita Saya Yakin Dia Jodoh Saya

Yohanes Adi Pamungkas | 19 Mei 2017 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adjie Pangestu yang dua kali gagal membina rumah tangga, tidak mau mengulangi kesalahan untuk ketiga kalinya. Tanggal 14 Mei 2017 lalu, mantan suami Annissa Trihapsari ini melepas status duda dengan menikahi mojang asal Bandung, Jawa Barat, Novita Petria yang baru satu tahun dipacarinya. 

“Sejak pertama bertemu Novita saya yakin dia jodoh saya,” tegas Adjie Pangestu saat berbincang dengan Tabloidbintang.com di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur. Beberapa hari setelah menikah, Adjie Pangestu tentu mengalami perubahan dalam hidupnya. Jika sebelumnya Adjie Pangestu melakukan segala sesuatu di rumah sendirian, setelah menikah dan tinggal bersama istrinya, kini Adjie Pangestu merasakan dilayani oleh Notita Petria.

Kehadiran sosok Novita Petria sebagai istri membuat hidupnya menjadi berwarna. “Baru bangun tidur sudah ada istri, dia bangun terlebih dulu untuk menyiapkan saya sarapan,” ujar Adjie Pangestu yang sempat dibuatkan sarapan roti buatan Novita.

Setelah menikah, Adjie Pangestu sendiri tidak mau memaksakan istrinya untuk memakai kerudung untuk menutup auratnya. Meskipun sang istri pernah mengungkapkan keinginan untuk berhijab. “Saya serahkan kepada Novita apakah dia mau memakai hijab atau tidak. Kalau nanti dia mendapatkan hidayah tentu saya mendukung keputusannya,” tutup Adjie Pangestu.

(han/yb)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait