Jarang Update Media Sosial, Agnez Mo Diprotes Fans

Andira Putri Jumat, 19 Mei 2017 17:00:39
Agnez Mo pun tidak bisa menilai seberapa sering menggunakan media sosial (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Agnez Mo atau Agnes Monica berbagi cerita tentang peran media sosial dalam hidupnya. Secara mengejutkan, Agnez Mo mengaku jarang update media sosial sehingga fansnya kerap protes. 

"Saya sebenarnya bukan orang yang terus-terusan on di media sosial. Kadang fans saya suka ngomel, 'Agnez, kapan on di media sosial lagi?' hahaha," tutur Agnez Mo sambil tertawa dalam launching aplikasi pribadinya di The Westin Hotel, Kuningan, Jakarta, Kamis (18/5). 

Ada alasan tersendiri mengapa Agnez Mo jarang update media sosial. Agnez Mo ternyata tidak ingin menjadikan media sosial sebagai elemen utama dalam kehidupannya. "Media sosial itu jangan sampai dijadikan sesuatu yang utama. Justru kita harus menggunakan media sosial untuk promote content. Jadi nggak cuma kasih tahu saya lagi dimana atau makan kemana," jelas Agnez Mo.

Agnez Mo pun tidak bisa menilai seberapa sering ia menggunakan media sosial. "Kalau ditanya seberapa sering, ya kalau saya mau, hahaha. Saya nggak ini jadi suatu kebiasaan," ujar Agnez Mo.

Meskipun begitu, Agnez Mo berjanji akan berbagi aktivitas kepada fans lewat aplikasi pribadinya. Aplikasi bernama Agnez Mo ini berisi rangkaian pesan, foto serta video eksklusif dari sang penyanyi yang tidak ada di tempat lain. Jadi fans nggak protes lagi ya, Agnez Mo!

(dira/yb)


Penulis Andira Putri
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore