EKSKLUSIF: Begini Akhir Kisah Goblin Versi Lee Dong Wook

Andira Putri Jumat, 19 Mei 2017 21:15:29
Lee Dong Wook di Jakarta (Dira/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Goblin yang dibintangi Lee Dong Wook merupakan salah satu drama populer di tahun 2017. Publik kerap membicarakan alur cerita serta para pemain Goblin hingga sekarang. Bahkan beberapa orang masih berdebat soal akhir kisah Goblin. 

Salah satu perdebatan adalah akhir kisah Grim Reaper (Lee Dong Wook) dan Sunny (Yoo In Na). Pasalnya, percintaan mereka memiliki nuansa melankolis dan menyedihkan. Sebagai salah satu pemain Goblin, Lee Dong Wook pun turut berkomentar soal hal ini.

"Kalau menurut saya sih, ceritanya sudah pas seperti di akhir drama," ujar Lee Dong Wook secara eksklusif kepada tabloidbintang.com ketika ditemui setelah konferensi pers fanmeeting For My Dear di The Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (19/5).

Lee Dong Wook merasa akhir kisah Grim Reaper dan Sunny tergolong bagus. "Akhir cerita mereka kan baik. Jadi ya menurut saya sudah bagus," kata Lee Dong Wook. Aktor yang pernah bermain drama 'My Girl' ini lalu menuturkan kembali seperti apa akhir kisah Goblin yang tergambar dalam drama. "Memang saya dan Yoo In Na bukan menjadi Grim Reaper dan Sunny di akhir drama. Namun, kita reinkarnasi kembali. Jadi ujung-ujungnya kita tetap bertemu lagi," terang Lee Dong Wook.

Goblin menjadi drama yang mengangkat kembali karir Lee Dong Wook. Aktor tampan ini pun sekarang memiliki kesempatan mengunjungi sejumlah negara termasuk Indonesia. Gelaran fanmeeting For My Dear milik Lee Dong Wook akan berlangsung hingga pertengahan tahun 2017.

(dira/yb)

Penulis Andira Putri
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.