Lamar Raisa, Hamish Daud Ajak Keluarga dan Bawa Seserahan

Supriyanto Senin, 22 Mei 2017 06:30:18
Hamish Daud resmi melamar Raisa. (Yohanes/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Raisa Adriana dan Hamish Daud menggelar acara lamaran di rumah keluarga Raisa, kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/5) malam.

Kabar bahagia tersebut diketahui dari foto undangan pertunangan Raisa dan Hamish yang tersebar luas di media sosial. Dalam undangan putih bermotif kembang-kembang itu tertera tulisan "Come join us for an Engagement Ceremony" atas nama Raisa dan Hamish.

Dari pantauan wartawan, rumah Raisa di kawasan Cinere sudah mulai ramai keluarga dan kerabat sejak pukul 15.00 WIB.

Hamish Daud mengenakan kemeja batik lengan panjang coklat beserta rombongan keluarganya tiba di lokasi acara sekitar pukul 18.40 WIB. Didampingi orangtuanya yang berasal dari Australia, Hamish langsung disambut oleh keluarga Raisa.

Hamish Daud resmi melamar Raisa. (Instagram)
Hamish Daud resmi melamar Raisa. (Instagram)

Hamish Daud datang ke rumah Raisa dengan membawa barang seserahan. Satu persatu seserahan dibawa masuk ke rumah keluarga Raisa.

Sayang, selama proses acara lamaran, wartawan tidak diperkenankan meliput. Keluarga Raisa meminta bantuan keamaan komplek untuk membatasi media di depan area perumahan hingga acara selesai.

(pri/ari)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.