Perempuan India Jadikan Nokia 3310 Versi Lama sebagai Alat Bantu Seks

TEMPO | 22 Mei 2017 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laman multimedia tentang seks di India, Agent of Ishq, merilis sebuah survei yang mencengangkan; Nokia model lama kerap digunakan sebagai alat bantu seks oleh perempuan di India.

Laman situs tersebut memang tidak menjabarkan secara detail ponsel jenis apa saja yang dipakai. Namun, seperti dilansir laman berita Phone Arena, ponsel lama yang dimaksud adalah ponsel Nokia 3310. Ponsel ini diketahui memiliki getaran yang sangat kuat. "Pengganti vibrator," demikian yang tertulis dalam laman Phone Arena, Ahad, 21 Mei 2017.

Agent of Ishq melibatkan 100 responden. Survei tersebut menyebutkan, beberapa perempuan mengaku sengaja menyimpan ponsel Nokia lama mereka untuk pemuas hasrat. Dan, para perempuan tersebut menganggap, hal ini bukanlah suatu hal yang tabu di kalangan perempuan India. Meski begitu, laman Agent of Ishq tidak menyebutkan secara rinci lokasi survei.

Punya ponsel untuk masturbasi, tulis laman Agent of Ish, artinya menjaga ponsel tetap higienis. "Para perempuan tersebut tak risih untuk membicarakan aroma aneh yang tertinggal kepada teman-temannya," demikian tertulis dalam laman Agent of Ishq soal ponsel Nokia lama yang digunakan untuk vibrator seks.  
 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait