Cut Meyriska Mulai Belajar Berhijab

Ari Kurniawan | 23 Mei 2017 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Meyriska tampak cantik mengenakan hijab dan busana muslim panjang saat ditemui usai mengikuti acara pengajian di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, belum lama ini. 

Diakui Cut Meyriska, dirinya sedang berusaha untuk memperdalam ilmu agama di sela kesibukan syuting sinetron harian.

"Membersihkan diri aja. Mendekatkan diri kepada Allah SWT, mempelajari ilmu agama lebih dalam lagi pastinya," ungkap Cut Meyriska. 

Untuk hijab, Cut Meyriska mengaku masih dalam tahap belajar. Sejauh ini dia mengenakan hijab hanya di pengajian dan acara-acara tertentu saja. "Doain saja insya Allah ya. Pertimbangan ya memperdalam saja ilmu-ilmu kita agar lebih kuat lagi," bilangnya. 

Cut Meyriska menambahkan, dirinya akan mengenakan hijab secara permanen jika sudah benar-benar merasa siap. Sebab, ia berkeyakinan, berhijab bukan sekedar merubah penampilan, tapi juga harus diikuti dengan perubahan perilaku dan sikap ke arah yang lebih baik. 

"Aku kan mempelajari dulu, mendalami. Jangan sampai, sudah pakai tapi perilaku, kelakuan, sikap, masih tidak sesuai. Nanti menjadi bahan pembicaraan lagi," pungkas Cut Meyriska

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait