Tak Bisa Temui Anak, Kuasa Hukum Khawatir Tsania Marwa Sakit Jiwa

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 23 Mei 2017 20:40:18

TABLOIDBINTANG.COM - Tsania Marwa sudah menempuh segala cara untuk bisa bertemu dengan kedua anaknya yang kini berada di bawah pengawasan Atalarik Syach.

Selain mengadu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Tsania Marwa  sempat mendatangi rumah Atalarik Syach. Namun Tsania Marwa tidak diperbolehkan bertemu buah hatinya.

"Datang ke rumah Cibinong sudah, tapi enggak dikasih (bertemu) anaknya," kata Rizam Tadjoedin, kuasa hukum Tsania Marwa saat ditemui  di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (23/5).


Dua bulan lebih tidak bisa bertemu anak, pikiran dan hati Tsania Marwa terusik. (Foto: Dok. Tabloidbintang.com)
Dua bulan lebih tidak bisa bertemu anak, pikiran dan hati Tsania Marwa terusik. (Foto: Dok. Tabloidbintang.com)

 

Dua bulan lebih tidak bisa bertemu anak, pikiran dan hati Tsania Marwa terusik. Bahkan Rizam Tadjoedin mengkhawatirkan kondisi kejiwaan Tsania Marwa yang sudah terlalu lama berpisah dari anaknya.

"Bukan sakit fisik, ya tapi sakit pikiran. Karena kalau pikiran itu lebih ke kejiwaan, lebih berbahaya dan bisa berakibat ke hal yang lain," tutur Rizam Tadjoedin.

(Man/Bin)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.