Manoj Punjabi Soal Parodi Danur: Ini Benar-benar Kesempatan dalam Kesempitan

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 23 Mei 2017 22:00:19
Danur dibuat parodi

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses film Danur membuat mata sutradara dan rumah produksi pembuat film horor terbelalak. Pasalnya film genre horor biasanya cuma bisa tembus angka puluhan atau ratusan ribu penonton di bioskop meski dibumbui dengan aksi erotis pemainnya. 

Tapi film Danur bisa ditonton lebih dari 2,7 juta penonton bioskop. Sebuah kesuksesan yang jarang sekali ditemui untuk film genre horor. Mungkin karena itulah sebuah rumah produksi mau membuat film parodi dari Danur, dengan judul Ngawur. Sayangnya film tersebut mendapat tentangan dari MD Pictures selaku pembuat film Danur.

"Mereka harus terima kalau kami enggak bisa terima meski minta izin. Ini benar-benar kesempatan dalam kesempitan. Hanya aji mumpung. Ini hanya merusak Danur," kata Manoj Punjabi selaku bos MD Pictures saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Senin (22/5).

Manoj Punjabi segera mengirimkan surat kepada pihak bioskop untuk melarang penayangan film Ngawur. Sebab ia menilai iyu melanggar hukum khususnya tentang intelectual property. "Mereka enggak boleh tayangin, saya keukeuh. Kami kerja enggak hanya untuk duit. Saya enggak bilang duit enggak penting, tapi kami kerja keras membawa prestasi," tandas Manoj Punjabi.

(Man/yb)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore