Komentar Lucu Kartika Putri soal Penangkapan 144 Gay di Kelapa Gading

Supriyanto | 24 Mei 2017 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ditangkapnya 144 gay di sebuah tempat hiburan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, membuat heboh.

Peristiwa tersebut membuat Kartika Putri gatal untuk berkomentar. Di sela syuting, berita penggerebekan kaum homo seksual tersebut menjadi bahan candaan Kartika dengan Ariel Tatum.

"Jadi bercandaan sih di lokasi syuting. Tahunya dari pemain juga, terus kita bilangnya aku becandain ke Ariel (Tatum), 'Riel, pantes ya aku jomblo laki kan dikit, terus ada lagi kasus ini pantesan aku jomblo mereka lebih suka sesama'. Haha ha bercanda saja sih, makin susah deh nyari yang laki," ujar Kartika Putri di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (23/5).

Kartika mengaku sangat terkejut saat pertama mendengar soal penggerebakan tempat hiburan khusus gay. "Syok lah, terus kita perempuan itu kayak nasibnya gimana gitu," tutur Kartika Putri.

Meski demikian, di kalangan artis rupanya Kartika Putri pernah dengar mengenai soal tempat fitnes berkedok tempat kumpulnya kaum tersebut.

"Pernah selentingan kalau fitnes tuh A B C D E F sempat dengar sih apalagi lingkungan kita, nggak nyangka sampai ada ratusan orang yang kumpul jadi satu gitu kita juga speechless gitu. Unbelieveble," pungkas Kartika Putri.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait