Bentuk Tubuh Kedua Putrinya Berbeda, Meisya Siregar Bingung

Christiya Dika | 24 Mei 2017 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki dua orang putri, Meisya Siregar bingung karena terdapat perbedaan mencolok antara keduanya. Perbedaan terutama dalam bentuk tubuh. Putri pertamanya yang bernama Lyrics Syabila Mu Saqeena atau yang kerap disapa Syabila diakui Meisya Siregar memiliki tubuh yang lebih kurus jika dibanding adiknya, Song Louisa Mu Khadijah. 

Kendati demikian, Meisya Siregar bersyukur, karena putri sulungnya itu masih punya nafsu makan tinggi. Sehingga ia tidak terlalu merasa cemas. 

"Syabila itu makannya banyak banget, lo tapi dia kurus, bingung aku. Makannya tuh sampai nambah - nambah terus," ujar Meisya Siregar saat ditemui usai acara SUN Ibu di hotel Veranda, Senin (22/5).

Istri dari Bebi Romeo ini juga mengatakan bahwa dirinya bingung untuk membuat tubuh anaknya Syabila padat seperti adiknya yang bernama Song Louisa Mu Khadijah.

"Ya ampun aku tuh sampai bingung, lo bagaimana caranya buat dia (lebih) padat. Tapi kalau Louisa padat, jadi teksturnya gempal kalau Louisa," tambah Meisya.

Meisya pun mengungkapkan bahwa tubuh putri pertama dari pernikahannya dengan Bebi Romeo ini menurun dari keluarga sang suami.

"Kalau Syabila itu panjang itu nurun ke keluarga anatominya Bebi panjang - panjang. Tapi muka bundar - bundar," pungkas Meisya Siregar.

 

(dika/wida)

Penulis : Christiya Dika
Editor: Christiya Dika
Berita Terkait