Boyzlife: Kurang Privasi Bagian Tersulit dalam Hidup Boyband

Andira Putri Rabu, 24 Mei 2017 20:45:01
Boyzlife: McFadden dan Keith Duffy (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Boyzlife berbagi cerita tentang rintangan dalam kehidupan sebuah boyband. Dari berbagai macam hal, Brian McFadden dan Keith Duffy kompak menuturkan jika kekurangan privasi adalah bagian tersulit. "Bagian tersulit yang saya tidak pernah suka dari awal (karir boyband) adalah kurangnya privasi," tutur Brian McFadden dalam wawancara di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Senin (22/5). 

Boyzlife kerap merasakan kurangnya privasi ketika berkumpul dengan keluarga. Mereka kesulitan untuk bisa menghabiskan waktu layaknya masyarakat biasa. "Saya mengerti mereka ingin berfoto atau meminta tandatangan saat kami sedang makan bersama keluarga atau teman-teman. Tetapi, kamu terkadang merasa lebih nyaman bila hanya makan bersama saja dan tidak menarik perhatian orang lain," cerita Keith Duffy.

Kekurangan privasi juga merupakan dampak dari sorotan media. Sepanjang lebih dari 20 tahun karirnya, Brian McFadden dan Keith Duffy beserta personel Boyzone atau Westlife lain harus rela tingkah lakunya terekam di depan publik. "Setiap kami berjalan, orang-orang memperhatikan. Kemudian ada sorotan pers dan media. Tetapi setelah 25 tahun, kami sudah terbiasa," lanjut Brian McFadden.

Meski terkadang tidak nyaman, Boyzlife merasa maklum jika privasi mereka berkurang. Boyzlife sadar bahwa kekurangan privasi adalah resiko kehidupan boyband. Boyzlife pun tidak merasa kesal terhadap fans karena mereka berjasa dalam karirnya. "Fans yang menaruh kami di posisi sekarang. Mereka yang membeli album dan menonton pertunjukkan kami. Mereka yang membuat kami bisa berkarir di industri ini," tutup Keith Duffy.

(dira/yb)

Penulis Andira Putri
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.