Boyzlife: Kurang Privasi Bagian Tersulit dalam Hidup Boyband

Andira Putri | 24 Mei 2017 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boyzlife berbagi cerita tentang rintangan dalam kehidupan sebuah boyband. Dari berbagai macam hal, Brian McFadden dan Keith Duffy kompak menuturkan jika kekurangan privasi adalah bagian tersulit. "Bagian tersulit yang saya tidak pernah suka dari awal (karir boyband) adalah kurangnya privasi," tutur Brian McFadden dalam wawancara di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Senin (22/5). 

Boyzlife kerap merasakan kurangnya privasi ketika berkumpul dengan keluarga. Mereka kesulitan untuk bisa menghabiskan waktu layaknya masyarakat biasa. "Saya mengerti mereka ingin berfoto atau meminta tandatangan saat kami sedang makan bersama keluarga atau teman-teman. Tetapi, kamu terkadang merasa lebih nyaman bila hanya makan bersama saja dan tidak menarik perhatian orang lain," cerita Keith Duffy.

Kekurangan privasi juga merupakan dampak dari sorotan media. Sepanjang lebih dari 20 tahun karirnya, Brian McFadden dan Keith Duffy beserta personel Boyzone atau Westlife lain harus rela tingkah lakunya terekam di depan publik. "Setiap kami berjalan, orang-orang memperhatikan. Kemudian ada sorotan pers dan media. Tetapi setelah 25 tahun, kami sudah terbiasa," lanjut Brian McFadden.

Meski terkadang tidak nyaman, Boyzlife merasa maklum jika privasi mereka berkurang. Boyzlife sadar bahwa kekurangan privasi adalah resiko kehidupan boyband. Boyzlife pun tidak merasa kesal terhadap fans karena mereka berjasa dalam karirnya. "Fans yang menaruh kami di posisi sekarang. Mereka yang membeli album dan menonton pertunjukkan kami. Mereka yang membuat kami bisa berkarir di industri ini," tutup Keith Duffy.

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait