Tengku Syaira Anataya Sering Tukar Baju dengan Cindy Fatika Sari

Yohanes Adi Pamungkas | 26 Mei 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Punya ibu Cindy Fatika Sari tentu membawa cerita tersendiri bagi Tengku Syaira Anataya, pemeran Anissa dalam sinetron drama komedi Tukang Ojek Pengkolan. Tengku Syaira Anataya ingat waktu masih kecil beberapa kali diajak Cindy Fatika Sari syuting sinetron hingga melihat sang ibu latihan bernyanyi bersama grup musik Gallery. Gallery sendiri pernah meluncurkan sebuah lagu berjudul “Terkenal”. 

“Aku dulu sering ikut mama ke studio menemani dia latihan sama band Gallery,” Tengku Syaira Anataya mengenang saat berbincang dengan Tabloidbintang.com di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Cindy Fatika Sari menikah dengan Tengku Firmansyah saat usianya masih 20 tahun. Satu tahun kemudian dia melahirkan Tengku Syaira Anataya.

“Aku dan mama cuma beda usia 21 tahun,” cerita dia. Ternyata jarak usia yang tidak jauh mendatangkan banyak keuntungan buat Tengku Syaira Anataya. Layaknya anak ABG yang punya segudang curhat pribadi tentu dia menjadikan sang ibu sebagai teman curhat yang enak untuk saling berbagi. “Obrolan aku dan mama nyambung, jadi aku tidak pernah sungkan kalau mau curhat sama mama,” bilangnya senang.

Anak dan ibu ini memiliki kesamaan yang sama, misalnya senang menonton film terbaru di bioskop. “Kalau ada film baru pasti aku langsung ajak mama menonton,” kata gadis berhidung mancung ini. Bahkan karena memiliki bentuk ukuran tubuh yang nyaris serupa, Tengku Syaira Anataya sering bertukar baju dan sepatu dengan Cindy Fatika Sari.

“Kalau beli baju cuma satu nanti dipakainya gantian, atau aku suka pakai baju mama dan mama juga suka pakai baju aku,” tuturnya Tengku Syaira Anataya.

(han/yb)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait