Yana Zein Hampir Sembuh dari Kanker, Semangati Julia Perez

Supriyanto Senin, 29 Mei 2017 05:00:38
Yana Zein (Ari Kurniawan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Yana Zein, Minggu (28/5) siang pulang ke Indonesia setelah empat bulan berobat di Rumah Sakit Modern Guangzhou China Hospital, Tiongkok. 

Aktris berusia 44 tahun itu dinyatakan sembuh 80 persen dari kanker payudara stadium 4 yang dideritanya.

Setibanya di Bandara Soekarno Hatta, Yana Zein yang tampak bahagia disambut kedua putrinya itu tak lupa memberi semangat kepada Julia Perez atau Jupe.

"Kepada teman saya Jupe, saya bilang kepada Jupe tersayang, 'Jupe kita ini udah lama berobat, tinggal tunggu sembuh," ujar Yana Zein saat diwawancara wartawan, Minggu (28/5).

Yana Zein memberi motivasi kepada Jupe agar tetap semangat dan terus bersabar. Yana mengatakan karena sudah merasakan sendiri hasil pengobatan kanker lewat cryosurgery di China.

Makanya, Yana Zein optimistis Jupe yang memiliki semangat hidup tinggi bisa melewati kanker serviks stadium empat yang dideritanya. Yana Zein juga memberi semangat pada kawan-kawan Yana lainnya.

"Jadi sabar sabar sabar, bentar lagi kesembuhan pasti datang kepada kamu, Yana, Ria (Irawan), dan kepada semuanya," ucap Yana Zein.

Dalam waktu dekat, Yana Zein juga berencana menjenguk Jupe di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. "Nanti minggu depan saya akan ke Jupe, saya minta jadwal sama adiknya," pungkas Yana Zein.

(pri/ray)


Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.