Baru Pulang Berobat Kanker, Yana Zein Siap Main Sinetron Lagi

Supriyanto Senin, 29 Mei 2017 10:30:00
Yana Zein mengungkapkan dirinya ingin kembali syuting. (Foto: Supriyanto/Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Yana Zein akhirnya diperbolehkan pulang setelah empat bulan berobat di Rumah Sakit Modern Guangzhou China Hospital, China. Yana Zein dinyatakan telah 80 persen sembuh dari kanker payudara stadium empat.

Setelah kembali ke Tanah Air, Yana Zein mengungkapkan dirinya ingin kembali syuting. Yana Zein mengaku kangen menjalani aktivitas sebagai pemain sinetron.

"Pasti dong (balik ke dunia hiburan), sudah kangen banget," ungkap Yana Zein di Bandara Soekarano-Hatta, Cengkareng, Banten, Minggu (28/5).


Selama berobat di China ada beberapa tawaran main sinetron yang masuk untuk Yana Zein. (Foto: Supriyanto/Tabloidbintang.com)
Selama berobat di China ada beberapa tawaran main sinetron yang masuk untuk Yana Zein. (Foto: Supriyanto/Tabloidbintang.com)

 

Yana Zein mengatakan, selama berobat di China ada beberapa tawaran main sinetron yang masuk. Namun, tawaran itu belum disetujui lantaran Yana Zein fokus pada pengobatannya.

"Sudah ada dua (tawaran) pas lagi di sana (China). Saya bilang, 'Tunggu dulu dong, belum sembuh. Tarik napas juga belum, sudah dikasih peran lagi. Nanti, ya saya pasti balik, pasti kembali'," tutur Yana Zein, pemain sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal.

(pri/bin)


loading...
Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.