Raffi Ahmad - Ayu Ting Ting Foto Bareng, Netizen Kembali Heboh

Hilda Fatmala | 29 Mei 2017 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, selalu membuat penasaran para netizen.

Meski demikian, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih sering terlihat di acara yang sama. Tak jarang keduanya mengunggah foto bersama di akun instagram.

Pada Senin (29/5), misalnya. Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting berpose bersama. Tidak berdua, tapi ada Zaskia Gotik di antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Ketiganya nampak tersenyum melihat kamera. Raffi Ahmad menuliskan caption dengan mempromosikan program acara yang dia bawakan.

“Met sahur semuanyaaaa nonton Pesbukers Sahur yaa jam 02.00 sekarang di Antv,” tulis Raffi Ahmad dalam captionnya tersebut.

Ayu Ting Ting ikut mengunggah foto yang sama dengan Raffi Ahmad dan mempromosikan program acara yang Raffi dan Ayu bawakan.

Netizen mengeluarkan pendapat mereka terkait foto Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

“Sdh tau bln puasa…dan beritanya lg hot sm si ayu..pake posting foto si ayu… si raffi mah buat org bikin komentar buruk aja,” tulis Meganorez.

“Benar atau enggak beritanya si aa sm si mbak, klo ak jd aa bakal jaga perasaan istrinya,sediem2nya istri tp di hati pasti sakit, (walaupun g ada apa2 cma hosip aja),” kata Reyhandwi.

Tapi ada juga netizen yang berpikir positif.

“Aku rasa foto itu kan biasa z..mmg g ada apa2 antara raffi dan ayu,.. gk ada mslh toh bukan nya dari dulu sebelum pacaran sama gigi pun raffi dan ayu sudah temenan lama kali. Bawain acara yg bareng sbnrnya yg bikin rama itu cm medsos yg baper.. kenapa gk dari dulu z digosipin raffi,gigi dan ayu kenapa pd repot2 ngurusin masalah org cuy,urusan msh masing2 uda bener blm,” ujar Ayuhanifasalsa.

(hil/ray)

Penulis : Hilda Fatmala
Editor: Hilda Fatmala
Berita Terkait