Sukses di Klinik Kecantikan, Cari Apa Tompi di Bisnis Fotografi?

Abdul Rahman Syaukani | 29 Mei 2017 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dokter sekaligus penyanyi Tompi sudah terbilang mapan secara ekonomi lewat bisnis klinik kecantikan yang dimilikinya. Belum lagi penghasilannya dari industri musik. Kini Tompi membuka bisnis baru, yakni studio foto. 

Kepada tabloidbintang.com ditemui di studio baru miliknya yang terletak samping klinik kecantikannya, Tompi mengaku, dirinya menggeluti usaha fotografi bukan semata-mata untuk mencari uang.

"Karena pada dasarnya suka," aku Tompi.

Meski bisnis fotografi bisa dibilang menjadi pekerjaan sampingan, namun Tompi menegaskan bahwa pekerjaan di bidang ini dikelola secara profesional.

"Kalau dibilang sampingan semua juga sampingan, tapi dikerjakan dengan serius. Di sini ada orang yang serius, profesional," katanya lebih lanjut.

Untuk saat ini Tompi baru menyewakan studio miliknya ke orang-orang yang dia kenal.

"Sekarang beberapa teman yang tahu sudah, nyewa. Idealnya sih teman-teman yang saya kenal supaya peralatan-peralatannya lebih terjaga," ungkap Tompi.

Kesukaan Tompi pada dunia fotografi sejatinya telah dimulai sejak tahun 2000-an. Namun Tompi resmi menjadikannya sebagai profesi sejak beberapa tahun belakangan.

 

 

(man / gur)

 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait