Pengalaman DJ Gebby Vesta Dipeloroti Pakaiannya Saat Perform

Abdul Rahman Syaukani | 25 April 2014 | 20:49 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - GEBBY Vesta tak mau menjadikan DJ sebagai hobi, melainkan profesi. Wanita asal Kalimantan itu beralasan, dirinya menjadi DJ semata-mata untuk mencari uang.

"DJ ini kan identik sama dunia malam, pasti orang menilai kita negatif walaupun kita gak menjalankan unsur negatifnya. Aku gak suka alkohol,aku gak ngerokok,aku gak narkoba," akunya, di kantor Bintang Online akhir pekan lalu.

Dalam sebuah kesempatan saat tengah perform di Kupang, Nusa Tenggara Timur, Gebby sempat mengalami kejadian tak mengenakkan. Yaitu bajunya dipeloroti oleh salah satu tamu yang sedang mabuk.

"Di atas stage penjagaannya sama sekali gak ketat di DJ boot itu. Enggak ada security sama sekali, biasanya kan ada. Tamunya mabok, terus naik ke atas stage baju aku diplorotin," keluhnya.

Mendapat perlakuan seperti itu, dia hanya bisa menangis tersedu-sedu sambil perform. Ingin rasanya dia memukuli orang itu. Akan tetapi sang DJ sadar sedang berada di daerah orang.

Tak hanya itu, dia juga sempat dipeluk, dicium, dan dicolek oleh tamu.

"Sampai ada tamu yang bilang,kamu bisa ikut ke hotel gak? Aku bilang, 'maaf Mas aku di sini DJ bkn bukas PSK'. Pinter-pinter kita menolak aja," tandasnya.

(man/gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait