Faisal Khan: Berpuasa di Indonesia Lebih Enak Dibanding India

Ari Kurniawan Rabu, 31 Mei 2017 09:15:18
Faisal Khan jalani ibadah puasa di Indonesia. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadhan tahun ini dirasakan sangat berbeda oleh artis India Faisal Khan, karena harus menjalankan puasa di Indonesia.

Bintang serial Mahaputra itu akan berada di Tanah Air hingga hari raya Idul Fitri mendatang untuk menjadi bintang tamu program Pesbukers Spesial Ramadhan ANTV.

"Ini pertama kali saya puasa di luar India dan jauh dari keluarga," beri tahu Faisal Khan, saat berbincang dengan tabloidbintang.com, Selasa (30/5).

Faisal Khan jalani ibadah puasa di Indonesia. (Seno/tabloidbintang.com)
Faisal Khan jalani ibadah puasa di Indonesia. (Seno/tabloidbintang.com)

Faisal Khan cukup rindu berbuka puasa bersama ibu dan kakak-kakaknya. Aktor 21 tahun itu kemudian menyebut beberapa makanan yang biasa dihidangkan sang bunda saat Ramadhan. "Saya sangat rindu kare, kebab, dan canai, buatan tangan ibu saya," ungkapnya. 

Di luar itu, tidak ada masalah berarti yang dihadapi Faisal Khan. Justru, menurut Faisal, berpuasa di Indonesia jauh lebih ringan ketimbang di negaranya sendiri.  "Saya sangat menikmati berpuasa di sini. Di India sangat panas, di sini tidak. Lagipula di sini saya berpuasa sambil bekerja, jadi sangat menyenangkan," pungkas Faisal yang menyukai beberapa makanan Indonesia, seperti sate dan gado-gado. 

(ari/ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore