Istri Al Habsyi, Putri Aisyah Aminah Siap Jalani Pemeriksaan

Supriyanto Rabu, 31 Mei 2017 17:30:20
Istri Ustaz Al Habsyi, Putri Aisyah Aminah (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Ustaz Al Habsyi, Putri Aisyah Aminah, Rabu (31/5) siang dipanggil penyidik Polda Metro Jaya untuk diperiksa terkait laporan mantan asisten rumah tangganya, Asti Damayanti dengan pasal pencurian. 

Sebagai warga negara yang baik, Putri Aisyah Aminah mengaku siap menjalani pemeriksaan perdana sebagai terlapor, di Gadung Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Metro Jaya. "Dia siap. Sebagai warganegara yang baik dia pasti datang. Ini sudah dijalan, sebentar lagi sampai," ujar Vidi Galenso Syarief, kuasa hukum Putri di Bareskrim Polda Metro Jaya.

Vidi tiba lebih dulu untuk memastikan bahwa kliennya akan hadir memenuhi panggilan. Vidi menambahkan, Putri Aisyah Aminah datang bersama orangtua dan kakaknya.

"Dia (Putri) datang sama keluarganya semua. Mereka mau dukung anaknya," tambah Vidi Galenso. Maret 2017 lalu, Putri Aisyah Aminah dilaporkan ke polisi oleh asisten rumah tangganya yang bernama Asti Damayanti. Ibu tiga anak itu dituduh melakukan pencurian dengan kekerasan, sebagaimana diatur dalam pasal  362 dan 335 KUHP.

(Pri/yb)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore