Sempat Ditutup, Perusahaan Milik Suami Rey Utama Beroperasi Lagi

Supriyanto | 31 Mei 2017 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadhan, bulan penuh berkah. Hal tersebut dirasakan Rey Utami dan suaminya, Pablo Putera Benua. Di bulan suci ini, perusahaan milik Pablo, PT Intrabest Trans Royalindo (IBest), yang sempat dibekukan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) kembali beroperasi.

Rey Utami dan Pablo Putera Benua memetik pelajaran berharga dari kasus ini.

"Alhamdulillah, kami bersyukur masalah dengan OJK sudah selesai. Kami mengambil hikmah dari kejadian yang lalu. Saya dan suami jadi lebih berhati-hati dan teliti. Setelah urusan OJK selesai,  kami bisa kembali fokus pada lagu single kami," tutur Rey Utami kepada wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (31/5).

 

 

Sebelumnya, OJK sempat menutup izin usaha PT Intrabest Trans Royalindo karena dianggap sebagai perusahaan investasi yang berpotensi merugikan khalayak. Setelah memenuhi berbagai persyaratan, PT Intrabest Trans Royalindo akhirnya diperbolehkan beroperasi lagi. 

Selain kembali dibuka, PT Intrabest Trans Royalindo juga mengumumkan  secara resmi area operasional perusahaan yang meliputi berbagai provinsi, seperti Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Banten, serta sejumlah kawasan di Indonesia Timur dan Pulau Sumatra.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait