Impian Dude Harlino Menjadikan Jogja Scrummy Ikon Oleh-oleh

Indra Kurniawan | 1 Juni 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu tahun sudah bisnis Jogja Scrummy milik Dude Harlino berjalan. Membuka gerai pertama di kawasan Kaliurang, Sleman, kini Jogja Scrummy sudah memiliki tiga cabang. Dude Harlino mengaku tak menyangka bisnisnya berkembang cukup pesat.

“Awalnya saya tidak kepikiran mau buka cabang kedua. Tapi karena melihat antusiasme masyarakat, kami buka dua cabang lagi. Tujuannya supaya bisa memudahkan orang untuk mendapatkan barang itu,” ungkap Dude Harlino.

Dengan tiga cabang dan kemungkinan akan terus bertambah kelak, Dude Harlino ingin menjadikan Jogja Scrummy ikon oleh-oleh Yogyakarta berikutnya, setelah bakpia dan lainnya.




 

Karena itu, ia akan terus mengembangkan varian baru untuk menarik pengunjung. “Ikon oleh-oleh yang kekinianlah. Jadi kalau orang ke Yogyakarta, orang ingat ada Jogja Scrummy,” cetus Dude Harlino.

Jogja Scrummy pertama kali buka di daerah jalan Kaliurang KM 5,5 Yogyakarta pada 24 Juni 2016. Jogja Scrummy adalah kue berlapis perpaduan antara puff pastry dan brownies kukus di bawahnya yang memiliki filling berbagai rasa. (Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait